Lantai Pelengkap untuk Lemari Dapur

Lantai Pelengkap untuk Lemari Dapur

Lantai Pelengkap untuk Lemari Dapur

Lantai Pelengkap untuk Lemari Dapur

 

Memasang lemari dapur kayu dipesan lebih dahulu adalah salah satu cara paling sederhana untuk secara dramatis meningkatkan tampilan dapur Anda. Bahkan tanpa meningkatkan fitur lain dari ruangan, perbedaan yang dibawa oleh perubahan yang satu ini seringkali sangat mencengangkan. Namun, lemari dapur baru sering dipasang sebagai bagian dari perubahan total. Dan dari semua elemen di dapur yang bisa diupgrade, tidak banyak yang berdampak besar pada tampilan keseluruhan seperti jenis lantai yang digunakan. Bergantung pada faktor apa yang dianggap paling penting oleh pemilik rumah, ada sejumlah opsi. Masing-masing membawa manfaatnya sendiri sambil melengkapi tampilan lemari kayu pesanan baru dengan caranya sendiri. Baik mencari gaya kayu yang serasi dengan lemari, estetika batu klasik untuk menambah kontras, atau manfaat praktis dari permukaan sintetis modern, tidak ada pemilik rumah yang kekurangan pilihan.

Kayu Anda percaya itu

Untuk pemilik rumah yang ingin mempertahankan tampilan alami yang. Diciptakan oleh lemari dapur pesanan baru mereka, lantai kayu keras tradisional akan menjadi pilihan yang lebih disukai. Menarik dan tahan lama, lantai kayu alami juga dapat meningkatkan nilai jual kembali sebuah rumah.Perlindungan dari kelembaban berlebih harus diterapkan, tetapi itu adalah harga yang kecil untuk membayar tampilan dan nuansa pedesaan tradisional dari lantai kayu asli.Untuk estetika yang sedikit berbeda, bahan lantai ramah lingkungan seperti bambu dan gabus juga menyediakan lingkungan kayu untuk memamerkan lemari dapur yang dipesan lebih dahulu. Dengan yang pertama menjadi tanaman yang tumbuh cepat dan yang terakhir memberikan rasa lembut alami, setiap opsi membawa kelebihannya sendiri.

Terbuat dari batu

Sementara berbagai jenis lantai kayu yang tersedia semuanya dapat membantu. Menjaga estetika yang diciptakan oleh lemari dapur kayu yang dipesan lebih dahulu, terkadang kontras lebih diinginkan.Bagi mereka yang menginginkan daya tahan kayu keras namun ingin membuat lemari menonjol daripada menyatu, lantai berbahan dasar batu adalah pilihan yang bagus. Sementara beton mungkin memiliki reputasi dingin dan abu-abu, contoh modern penggunaannya di lantai dapur mengungkapkan sifat serbaguna dan bergaya yang sebenarnya dimilikinya.Dengan pilihan untuk stamping, pewarnaan, pemolesan, stensil dan waxing, beton dapat disesuaikan lebih dari kebanyakan bahan lantai lainnya.Lantai batu adalah pilihan lain untuk melengkapi lemari dapur kayu yang dipesan lebih dahulu. Tahan lama dan mudah dibersihkan, marmer, travertine, dan batu tulis adalah pilihan populer.

Hitung mundur vinil

Ketika manfaat praktis seperti biaya, pemasangan sederhana atau pembersihan mudah lebih penting daripada penampilan, ada sejumlah pilihan lantai sintetis yang tersedia.Untungnya, ini tidak lagi berarti memasangkan lemari dapur pesanan Anda dengan linoleum yang tidak menarik. Pilihan lantai vinil terjangkau dan tersedia dalam berbagai tekstur dan gaya. Untuk. penggunaan di dapur, sifat tahan airnya sangat menarik. Lantai karet juga mudah dipasang dan dibersihkan, dan memiliki bonus tambahan karena tidak licin. Pilihan lain bagi mereka yang menginginkan instalasi sederhana yang melengkapi lemari dapur pesanan mereka adalah lantai laminasi efek kayu. Menambahkan lapisan bantalan di bawahnya membuatnya lembut di bawah kaki sementara lapisan atas tetap tahan lama dan mudah dibersihkan. Dengan atau tanpa renovasi lainnya, memasang lemari dapur kayu pesanan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tampilan dapur apa pun. Namun, bagi mereka yang melakukan perubahan total, pilihan lantai dapat memiliki efek besar pada estetika akhir dan anggaran.

About the Author

You may also like these