PIZZA SENSASI KENTANG

pizza sensasi kentang

PIZZA SENSASI KENTANG

MAKANAN PIZZA ALA KENTANG KHAS ROMA

Saya pergi ke Roma untuk pertama kalinya melihat pizza sensasi kentang pada bulan November. Meskipun saya sangat senang melihat Colosseum, Pantheon dan Gereja Sistine, saya lebih tertarik untuk mencoba makanan Romawi asli. Tim kami mengadakan makan malam bersama setiap malam, namun saya sangat menyukai makanan jalanan Romawi. Saya benar-benar menyukai makanan yang dipelihara dengan palem dan Roma memiliki kekayaan itu: chestnut panggang yang harum dan hangat; gelato lembut yang sangat beraroma; serta pizza renyah taglio.
Pizza taglio, atau bahkan pizza karena potongannya, sebenarnya ditawarkan di seluruh Roma. Berkeliaran di jalan, Anda akan melihat orang-orang mencengkeram potongan pizza berbentuk persegi panjang yang terlibat laporan lilin. Cukup mampir ke salah satu dari banyak toko roti, pertimbangkan kue yang sesuai dengan preferensi Anda, beri tahu mereka semua seberapa besar sepotong yang Anda inginkan, berikan beberapa Euro dan Anda akan mendapatkan yang ramping, renyah, suguhan yang menyenangkan.


Saya mencoba banyak potongan yang berbeda dengan berbagai topping, tetapi yang saya pertahankan adalah kentang bianca. Tidak seperti kebanyakan potongan tomat Romawi lainnya, bianca hanya ditutupi dengan minyak zaitun, rosemary, dan natrium. Kentang bianca bertepatan, bersama dengan kentang yang diiris sangat halus berkontribusi pada campuran. Ini mungkin sedikit bising, pizza ditutupi dengan kentang, tetapi sebenarnya tidak. Kentang benar-benar diiris sehingga tipis mereka pada dasarnya dicairkan ke tingkat manfaat kentang yang lembut.
Saya lebih dari senang untuk membuat kembali makanan jalanan pilihan saya di rumah Anda. Mengambil serangan membawa saya lurus ke belakang menuju Roma. Saya akan selalu ingat kunjungan pertama saya ke Colosseum. Tim kami menyusuri jalan berbatu, sinar matahari yang menerpa menyinari langit dengan warna jingga dan kemerahan. Sinar matahari tiba-tiba terbenam, dan warna biru tua bertinta merayap masuk. Bulan meningkat, titan, akan datang dan cahaya, dan Colosseum, siluet melawan langit, tampak sangat luar biasa.

PERSIAPAN BAHAN PIZZA

1 bagian adonan pizza tanpa uleni
6-8 kentang kecil, iris tipis laporannya
1/2
pindah
bawang putih panggang, tumbuk halus
1/4 bawang bombay, iris dan tumis perlahan
2 tangkai rosemary bersih
minyak zaitun
natrium serta lada yang baru digiling

CARA PENYAJIANNYA

Satu jam sebelum Anda ingin makan, panaskan terlebih dahulu kompor ke arah pembentukannya yang paling populer, 500-550 °F. Kotorkan adonan dengan baik dengan tepung dan letakkan di atas permukaan yang ditaburi tepung. Bentuk adonan dengan hati-hati menjadi bentuk persegi panjang 9 × 13″. Atur adonan di atas loyang yang sudah ditaburi tepung.
Sisir minyak zaitun di sekitar adonan serta taburkan bawang putih panggang yang sudah dihaluskan. Ratakan kentang, tumpang tindih dengan lembut. Masukkan rosemary bersih dan bawang bombay. Permukaan bersama dengan semprotan iluminasi natrium serta lada yang baru digiling.
Masak pizza sampai bagian bawahnya benar-benar renyah dan bagian atasnya benar-benar melepuh, sekitar 10-12 menit. Bergerak menuju area permukaan pekerjaan menuju potongan. Tampil bersama dengan lada kemerahan yang dihancurkan, nikmati hangat dan serpih.

About the Author

You may also like these